bgpage

Launching Integrasi Pendidikan Anti Narkoba (IPAN) Pada Kurikulum Satuan Pendidikan Menengah Dan Satuan Pendidikan Khusus

Morawarta.com-||Pekanbaru : Acara peresmian Launching Integrasi Pendidikan Anti Narkoba (IPAN) Pada Kurikulum Satuan Pendidikan Menengah Dan Satuan Pendidikan Khusus di provinsi riau yang di hadiri oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar, M.Si, Kepala BNN RI Komjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK.MH, Direktur Intelijen Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI Drs. Kenedy, SH.MM., Kepala BNN Provinsi Riau Brigjen Pol Robinson D.P Siregar, SH.SIK dan juga di hadiri Plt Kadisdik Provinsi Riau M Job Kurniawa, AP.,M.Si, Berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit Provinsi Riau, Rabu 24/08/2022.

Launching IPAN Pada Kurikulum Satuan Pendidikan Menengah Dan Satuan Pendidikan Khusus tersebut, Bentuk keperdulian pemerintah Provinsi Riau Drs H Syamsuar, M.Si, Untuk memerangi peredaran narkoba dan menyelamatkan anak bangsa dari penyalah gunakan narkoba, Dengan cara melakukan pembelajaran berbasis kurikulum ke pelajaran pendidikan menengah dan pelajaran pendidikan khusus yang di lakukan perdana di bumi lancang kuning agar generasi bangsa tau bahayanya pengguna narkoba.

Dalam sambutannya Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M menegaskan kepada seluruh warga negara indonesia agar menjauhi narkoba terutama bagi pemuda – pemuda bangsa indonesia yang rentan akan penggunaan narkoba karna BNN RI berkomitmen tinggi untuk memerangi narkoba sesuai dengan intruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung penuh pencegahan dan pemberantasan narkoba, Salah satunya dengan menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 47/2019 tentang Perubahan Atas Perpres 23/2010 tentang Badan Narkotika Nasional (BNN).

Dengan adanya program Integrasi Pendidikan Anti Narkoba (IPAN) ini, Bisa menjadi contoh Pembelajaran Nasional supaya bangsa tau bahayanya pengguna narkoba. Pada umumnya pelajar Indonesia banyak menggunakan tembakau gorila yang merupakan jenis sintetik, Bukan hanya menggunakan saja pelajar maupun orang dewasa menjadi korban bandar narkoba menjadi kurir antar paket sabu – sabu dengan adanya pembelajaran ini, Pelajar bisa lebih efesien memahami apa itu narkoba “ujar BNN RI Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M.

Acara yang berlangsung aman dan sukses tersebut, Di tutup dengan pemberian modul kurikulum oleh Gubernur riau Drs H Syamsuar, M.Si kepada BNN RI Komjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose dan Foto – Foto bersama.

(Fadli)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Lainnya

Berita Terbaru

How To Fix No Audio For Windows 10? After KB5015878 Update

Technically, the person sharing their screen can stop…

How to fix mobile microphone problems

It’s not only that this can damage your…

How to Fix a Non-Working Microphone in Windows 10 : TechMoran

Why is this really big topic being avoided?…

What is Amazon Echo Show and What Can It Do? Tips, Tricks & Features

Screen Time is a feature on Apple devices…

Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai kembali berhasil membekuk 2 (dua) Pengedar Narkotika Bukan Tanaman Jenis Shabu

Morawarta.com-||DUMAI – Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres…

Berita Populer

Roby Mardiko S.H Katakan JPU Kejaksaan Negeri Siak Tidak Profesional dalam Membuat Tuntutan.

ROBY MARDIKO.SH Katakan JPU Kejaksaan Negeri Siak Tidak…

Penjual BBM Jenis Solar Subsidi Menggunakan Jerigen Bersusun Rapi Di Sepanjang Jalan Arengka II Polsek Payung Sekaki Tutup Mata

Morawarta.com-||Pekanbaru : Pantauan dari awak media senin, (15/08/2022)…

Distributor Pupuk Non Subsidi PT Sumber Nur Rezeki Penyedia Pupuk Berkualitas Dengan Harga Merakyat

Morawarta.com-||Kampar : Komisaris Utama PT Sumber Nur Rezeki…

Gerak Cepat polsek Payung Sekaki Sikat Habis Penjualan BBM Jenis Solar Menggunakan Jerigen 

Morawarta.com-||Pekanbaru : Aksi cepat tanggap yang di lakukan…

PJ Bupati Kampar DR H Kamsol MM kunjungi tokoh Tapung

Morawarta.com,-Kampar| 27/6/22 setelah mengikuti acara pulang mamak di…